RSS

Jenis Tulisan Yang Mendatangkan Banyak Pengunjung


Ada banyak jenis tulisan, dan tentu kalau yang kita inginkan adalah jumlah pengunjung yang banyak maka harus kita perhatikan jenis tulisan atau tema tulisan blog kita. Jenis tulisan yang bagaimana yang dapat mendatangkan banyak pengunjung? Menurut pengalaman dan berdasarkan refensi dari pengalaman beberapa blogger, ada 2 jenis utama yang bisa mendatangkan traffik atau pengunjung yang melimpah.

Tulisan Berjenis How To (Tutorial)
Yaitu tulisan yang beriisi cara melakukan sesuatu atau membuat sesuatu. Tulisan jenis ini salah satu yang banyak dicari, dan biasanya jika blog yang beriisi tulisantulisan yang berupa tutorial juga akan memiliki page view yang banyak. Selain itu juga pengunjungnya akan melihat lebih lama. Karena akan membaca tahap demi tahap tutorial itu dan mempraktekannya. Misalnya: Tutorial blog, tutorial photoshop, dan lain-lain.

Tulisan Berjenis Definition (Pengertian)
Jenis tulisan yang mendatangkan banyak pengunjung yaitu jenis tulisan yang memberikan pengetahuan tentang definisi. Tulisan yang berupa pembahasan makna, arti, atau pengertian. Salah satu yang bisa lihat jelas jenis tulisan ini yaitu di wikipedia. Wikipedia menyediakan tulisan-tulisan yang membahas arti, pengertian sesuatu.

Kesimpulannya jenis tulisan yang berupa how to atau tutorial dan jenis tulisan definition atau pengertian memiliki jumlah pencarian lebih besar dari jenis tulisan yang lain. Dan akan mudah mengelolanya, tidak perlu terlalu update seperti jenis tulisan berita (reportase). Dan juga akan memberikan jumlah yang melihat halaman blog kita lebih banyak.

sumber: http://kurniasepta.wordpress.com

Related Posts by Categories

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Silahkan Anda Memberikan Komentar Mengenai tulisan saya pada Kotak Komentar di Bawah