RSS

Mengganti Tulisan "Poskan Komentar" Pada Kotak Komentar Blogspot

P

ada tips ngeblog sebelumnya saya sudah menjelaskan tentang bagaimana cara Mengubah Background Kotak Komentar Blogspot. Dan pada tips ngeblog kali ini saya akan menjelaskan pada Anda tentang bagaimana cara Mengganti Tulisan "Poskan Komentar" Pada Kotak Komentar Blogspot, seperti kotak komentar yg saya miliki itu sudah saya ubah tulisan poskan komentar dengan kata-kata saya sendiri, kalau Anda tidak percaya,Anda bisa lihat sendiri kotak komentar saya di bawah.

Anda berminat dan ingin mengganti tulisan Poskan Komentar dengan kata yang sesuai keinginan Anda sendiri! Mari ikuti langkah-langkah berikut :

[1].Login ke akun Blogger
[2].Pilih Rancangan/Tata Letak--->Edit Html
[3].Centang Kolom Expand Template
[4].Cari Kode berikut ini :

<data:postCommentMsg/>

Nanti Anda akan menemukan "dua kode" yg sama seperti kode tersebut di atas
[5].Ubah kedua kode yg sama tersebut dengan kata yang sesuai keinginan Anda
[6].Simpan Template

Bagaimana..?? Mudah bukan..?!!

Catatan :
Selain tulisan, Anda bisa ganti kode tersebut di atas dengan gambar atau tulisan bergerak seperti punya saya di bawah ini.

Related Posts by Categories

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

alat Pembersih mengatakan...

terima kasih atas infonya
salam sukses
gunung-air.com

Silahkan Anda Memberikan Komentar Mengenai tulisan saya pada Kotak Komentar di Bawah